Harga Pemain Berdarah Indonesia Ini 'Selangit', Club Serie A sampai Angkat Tangan

klasemen liga italia b terbaru

Cagliari tidak berhasil meraih Radja Nainggolan dari Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Kabar kepindahan Radja Nainggolan dari Inter Milan ke Cagliari pada awal mulanya sempat berhembus kencang pada bursa transfer kali ini, tetapi hasilnya tidak sukses di menit-menit terakhir.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari football-italia, direktur Cagliari, Pierluigi Carta memaparkan kronologis kegagalan pembelian Nainggolan ini.

Carta Memaparkan, Cagliari terus mengupayakan menyakinkan Inter buat jual Nainggolan tapi pada hasilnya gagal.

Kemudian Cagliari mesti merelakan kesempatan meraih Nainggolan dan bakal coba kembali pada bursa transfer bln Januari mendatang.

Dia mengaku cukup kecewa dengan kegagalan terwujudnya transfer Nainggolan ini.

Kemudian Carta menceritakan seandainya presiden Cagliari, Tommaso Giulini sempat sangat geram disaat pada hasilnya transfer ini menemui kegagalan.

“Kami sangat kecewa, karena cita-cita kami bisa mencapai kesepakatan yang sangat tinggi."

“Pada tengah malam hari tenggat waktu, telephone (Presiden Tommaso) Giulini berdering dan itu merupakan Inter."

"Dia percaya bisa menemukan solusi, tapi setelah 15-20 menit, dia kelihatan lebih kesal dan sedih daripada yang sempat saya lihat Pada awal mulanya, karena dia menyadari tidak mungkin solusi itu berhasil," jelas Carta.

Seterusnya Carta memaparkan kalau mereka bakal berikhtiar cobalah lagi utk mendatangkan Nainggolan di lain kesempatan.

Carta menuturkan jikalau pihak Inter tidak betul-betul ingin melepaskannya karena angka yang ditawarkan Nerazzuri di luar jangkauan Cagliari saat ini.

Seandainya� keadaannya Sesuai, kami bakal cobalah lagi, tapi ini senantiasa situasi yang rumit dan kami merasa Inter Memang tidak ingin melepaskannya. Angka-angka yang mereka kutip Memang di luar jangkauan kami," sambung Carta.

Komentar