Lucas Hernandez Bantah Ingin Tinggalkan Bayern Muenchen

lucas hernandez dan theo hernandez

 Bek Bayern Muenchen, Lucas Hernandez, mementahkan rumor yang menyebutnya bakal hengkang periode ini. Bek 24 thn tersebut mengaku masih betah di Bayern dan ingin lewat masa ini bersama FC Hollywood.

"Meninggalkan Bayern? Tidak. Saya masih memiliki kontrak empat Thn, saya baru saja menandatanganinya," ucap mantan pemain Atletico Madrid tersebut terhadap Telefoot.

Kendati Begitu, Hernandez tak menutup mungkin hengkang periode depan jikalau tak kunjung mendapat kesempatan tampil di tim Penting. Terlebih Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mendatangkannya.

"Setelah itu, tergantung masa ini. Kalau terus sulit seperti ini, saya dapat lihat opsi yang ada. Ini yakni rumor, tapi dengan cara pribadi saya belum menerima apa pun, baik agen saya, ataupun kerabat saya," pungkasnya.

Hernandez didatangkan Bayern dari Atletico Madrid pada masa panas 2019. Bek timnas Prancis tersebut hanya mampu mencatatkan 25 tampilan di seluruhnya kompetisi dengan sumbangan dua assist.

Komentar