Eks Juventus dan AC Milan Jagokan Inter Milan Pemenang Serie A Italia

 

klasemen terbaru liga italia serie a

Eks Juventus dan AC Milan, Fabio Capello menyebut apabila beliau menjagokan Inter Milan sebagai jagoan Serie A Italia periode ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, Fabio Capello nyatanya tak menjagokan AC Milan dan Juventus yang notabene-nya yaitu mantan klubnya. Justru Inter Milan, club yang tak sempat ia bela dijagokan sebagai pemenang Serie A Italia.

Capello percaya seandainya Inter Milan merupakan tim terkuat di Italia masa ini. Soalnya tak ada pemain penting dibuang dan kini lapis keduanya sangat keren maka membuat Inter Milan sangat kuat dibanding yang lain.

“Inter Milan tak melakukan penjualan pada pemain bintangnya dan mereka sukses memperkuat lapis keduanya. Hal itu membuat Inter Milan sangat kompetitif, sedangkan Juventus masih dalam step transisi,” kata Capello.

Di sudut lain, Capello juga menyoroti tim lain dalam perebutan gelar jawara Serie A Italia termasuk juga AC Milan. Bakal tapi bagi Capello, hanya ada dua kuda pacu gelar pemenang Serie A yakni Juventus dan Inter Milan meskipun nama terakhir lebih difavoritkan.

“Atalanta bisa jadi kuda hitam lagi berkat pengalaman main-main di Liga Champions masa lalu. Jangan sampai lupakan juga dengan potensi Napoli, baru setelah itu AC Milan dan AS Roma,” lanjutnya.

Fabio Capello ialah mantan pemain Juventus di era 70-an dan pelatih era milenial, sedangkan AC Milan sempat memperkerjakannya sebagai pelatih pada 90-an. Tetapi Capello justru menjagokan Inter Milan sebagai tim terkuat di Serie A Italia.

Komentar