Bonucci Pemain Italia dengan Upah Paling mahal di Serie A

 

klasemen brazil serie b 2020

Bek Juventus Leonardo Bonucci dinobatkan sebagai pemain Italia dengan pendapatan paling mahal di Serie A. Bek Juventus ini meraih penghasilan 6,5 juta euro (Rp 112,9 miliar) per tahun.

Dalam laporan La Gazetta dello Sport yang dikutip Football Italia, Sabtu (10/10), ada nama penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan rekrutan anyar Juventus, Federico Chiesa di urutan ke-2 dan Ke3.

Donnaruma memperoleh 6 juta euro tiap-tiap tahunnya, sementara Chiesa diupah 5 juta euro. Kapten Napoli, Lorenzo Insigne ada di posisi keempat dengan 4,6 juta euro. Selanjutnya bintang Lazio, Ciro Immobile dan Federico Bernardeschi masing-masing dikasih 4 juta euro.

Walaupun bergaji paling atas di antara para pemain Italia, Bonucci bukan pesepak bola dengan upah Paling mahal. Di Juventus saja, ia hanya berada di posisi ketujuh.

Cristiano Ronaldo jadi pesepak bola dengan pendapatan Paling tinggi, merupakan 31 juta euro per Th. Berikutnya ada Matthijs de Ligt dengan 8 juta euro.

Paulo Dybala meraih penghasilan 7,3 juta euro. Adapun Aaron Ramsey, Arthur Melo, dan Adrien Rabiot sama-sama digaji 7 juta euro.

Komentar